KUESIONER PENELITIAN Analisis Pengaruh Tingkat Sikap dan Pelayanan

KUESIONER PENELITIAN

 

Kepada Yth:

Bapak/Ibu/Sdr/i Pegawai Instansi Pemerintah

Di tempat

 

Dengan hormat, Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama   : -

Npm    :  -

Prodi    : -

Alamat : -

 

Memohon  kesediaan  dari  Bapak/Ibu/Saudara/i  untuk  kiranya  dapat  berpartisipasi dalam  mengisi kuesioner  penelitian  berikut,  berkaitan  dengan  penyusunan  skripsi yang   saya   lakukan   dalam   rangka  menyelesaikan   Program   Studi   Akuntansi   S1 Fakultas Ekonomi Gunung Rinjani dengan judul " Analisis Pengaruh Tingkat Sikap dan Pelayanan Terhadap Persepsi Nasabah Tentang Perbankan Syari’ah pada BPR “TULEN AMANAH” .

Penelitian  ini  diharapkan  dapat  memberikan  hasil  yang  bermanfaat.  Oleh karena  itu,  dimohon  kesediaannya  untuk  mengisi/menjawab  kuesioner  ini  dengan sejujur-jujurnya.   Kuesioner   ini   hanya   untuk   keperluan   skripsi   tidak   untuk dipublikasikan secara luas, sehingga kerahasiaan data yang diisi dapat dijaga.

Atas   kerjasama   yang   baik   dan   kesungguhan   Bapak/Ibu/Saudara/i   dalam mengisi kuesioner ini, saya ucapkan terimakasih.

 

 

Hormat saya,

 

 

 

 

   Mera Nusfyanti

 


 

Nomor Responden:

ANGKET PENELITIAN

IDENTITAS RESPONDEN

 

1. Nama :

2. Umur :                 tahun

6. Pendidikan terakhir :            

 

 

Petunjuk Pengisian :

 

Berikut ini merupakan pernyataan-pernyataan yang mewakili pendapat-pendapat umum mengenai kondisi di dalam instansi Saudara. Tidak ada pernyataan yang benar atau salah. Saudara mungkin saja setuju atau tidak setuju dengan pernyataan-pernyataan tersebut. Kami ingin mengetahui seberapa jauh Saudara setuju atau tidak setuju terhadap pernyataan tersebut, dengan memberi tanda checklist (√) pada pilihan yang tersedia sebagai berikut :

Penilaian :

1  :  Sangat Setuju

2  :  Setuju

3  :  Netral

4  :  Tidak Setuju

5  :  Sangat Tidak Setuju

 

 

 

 

 

 

 

I.                   Pertanyaan

A.    Penilaian terhadap persepsi

Alternatif Jawaban

SS

S

N

TS

STS

1.      Kedekatan lokasi bank merupakan faktor penting untuk menarik masyarakat untuk menjadi nasabah

2.      Dasar memilih bank syariah karena fatwa MUI yang mengharamkan bunga bank

3.      Bank syariah mempunyai tingkat kepercayaan yang lebih tinggi di mata umat Muslim

4.      Bagi hasil di bank syariah merupakan sistem pembagian yang lebih adil

5.      Sistem bagi hasil adalah sistem yang universal dan dapat diterima secara general

6.      Bank syariah adalah bank yang lebih Islami

 

 

 

 

 

 

Penilaian Terhadap Sikap

SS

S

N

TS

STS

1.      Karyawan bank ramah dan sopan

2.      Komunikasi yang baik selalu di terapkan oleh bank kepada nasabah

3.      Pegawai selalu memberikan informasi yang tepat dan akurat

4.      Pegawai cepat dan tanggap dalam melayani nasabah

5.      Pegawai bank ramah dan tamaah terhadap nasabah.

 

 

 

 

 

 

Penilaian Terhadap Pelayanan

SS

S

N

TS

STS

1        Bank syariah memiliki pelayanan yang cepat dan mudah

2        Pelayanan terhadap nasabah memuaskan pada setiap kunjungan

3        Setiap kali masyarakat menghadapi masalah bank akan memberikan perhatian terhadap penyelesaian masalah tersebut

4        Lokasi Bank yang mudah dijangkau

5        Semua jenis formulir yang diperlukan selalu tersedia dan mudah di peroleh

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah kewiraushaan

MATERI ETIKA BISNIS DAN PEROFESI