KUESIONER PENELITIAN Analisis Pengaruh Tingkat Sikap dan Pelayanan
KUESIONER PENELITIAN
Kepada Yth:
Bapak/Ibu/Sdr/i Pegawai Instansi Pemerintah
Di tempat
Dengan hormat, Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : -
Npm : -
Prodi : -
Alamat : -
Memohon kesediaan dari Bapak/Ibu/Saudara/i untuk kiranya dapat berpartisipasi dalam mengisi kuesioner penelitian berikut, berkaitan dengan penyusunan skripsi yang saya lakukan dalam rangka menyelesaikan Program Studi Akuntansi S1 Fakultas Ekonomi Gunung Rinjani dengan judul " Analisis Pengaruh Tingkat Sikap dan Pelayanan Terhadap Persepsi Nasabah Tentang Perbankan Syari’ah pada BPR “TULEN AMANAH” .
Penelitian ini diharapkan dapat memberikan hasil yang bermanfaat. Oleh karena itu, dimohon kesediaannya untuk mengisi/menjawab kuesioner ini dengan sejujur-jujurnya. Kuesioner ini hanya untuk keperluan skripsi tidak untuk dipublikasikan secara luas, sehingga kerahasiaan data yang diisi dapat dijaga.
Atas kerjasama yang baik dan kesungguhan Bapak/Ibu/Saudara/i dalam mengisi kuesioner ini, saya ucapkan terimakasih.
Hormat saya,
Mera Nusfyanti
Nomor Responden: |
ANGKET PENELITIAN
IDENTITAS RESPONDEN
1. Nama :
2. Umur : tahun
6. Pendidikan terakhir :
Petunjuk Pengisian :
Berikut ini merupakan pernyataan-pernyataan yang mewakili pendapat-pendapat umum mengenai kondisi di dalam instansi Saudara. Tidak ada pernyataan yang benar atau salah. Saudara mungkin saja setuju atau tidak setuju dengan pernyataan-pernyataan tersebut. Kami ingin mengetahui seberapa jauh Saudara setuju atau tidak setuju terhadap pernyataan tersebut, dengan memberi tanda checklist (√) pada pilihan yang tersedia sebagai berikut :
Penilaian :
1 : Sangat Setuju
2 : Setuju
3 : Netral
4 : Tidak Setuju
5 : Sangat Tidak Setuju
I. Pertanyaan
A. Penilaian terhadap persepsi |
Alternatif Jawaban |
||||
SS |
S |
N |
TS |
STS |
|
1. Kedekatan lokasi bank merupakan faktor penting untuk menarik masyarakat untuk menjadi nasabah 2. Dasar memilih bank syariah karena fatwa MUI yang mengharamkan bunga bank 3. Bank syariah mempunyai tingkat kepercayaan yang lebih tinggi di mata umat Muslim 4. Bagi hasil di bank syariah merupakan sistem pembagian yang lebih adil 5. Sistem bagi hasil adalah sistem yang universal dan dapat diterima secara general 6. Bank syariah adalah bank yang lebih Islami |
|
|
|
|
|
Penilaian Terhadap Sikap |
SS |
S |
N |
TS |
STS |
1. Karyawan bank ramah dan sopan 2. Komunikasi yang baik selalu di terapkan oleh bank kepada nasabah 3. Pegawai selalu memberikan informasi yang tepat dan akurat 4. Pegawai cepat dan tanggap dalam melayani nasabah 5. Pegawai bank ramah dan tamaah terhadap nasabah. |
|
|
|
|
|
Penilaian Terhadap Pelayanan |
SS |
S |
N |
TS |
STS |
1 Bank syariah memiliki pelayanan yang cepat dan mudah 2 Pelayanan terhadap nasabah memuaskan pada setiap kunjungan 3 Setiap kali masyarakat menghadapi masalah bank akan memberikan perhatian terhadap penyelesaian masalah tersebut 4 Lokasi Bank yang mudah dijangkau 5 Semua jenis formulir yang diperlukan selalu tersedia dan mudah di peroleh
|
|
|
|
|
|
Komentar
Posting Komentar